Senin, 28 Februari 2011

KETIKA MIMPI TERHENTI


Tahukah mengapa mimpi kita mandeg? pada hal kita sudah mengikrarkanya. Tapi tak tahu mengapa rasa malas atau ada sedikit halangan saja sudah ingin menyerah? Alangkah baiknya kita perhatikan cerita berikut.

Anda pernah lihat fear factor yaitu tayangan televisi di Amerika sana yang menantang adrinalin. Disana peserta di suruh turun dari ketingian, makanan yang aneh, melakukan hal yang mungkin paling di katakuti orang untuk mendapat dolar. Lihat betapa gigihnya orang untuk mendapat dolar. Sudah mulai mengerti? Baiklah kita lanjut ke kisah lainya.

Saya memiliki papan yang panjang sehingga bisa menghubungkan puncak satu gedung dengan puncak gedung lain. Maukah anda melewatinya dengan imbalan 100 ribu rupiah tanpa tali pengaman? Tidak atau ya? Jika tidak saya akan membuat anda melakukannya. Jika saya berdiri di sebrang dan anda berada di sebrang gedung lainya sedangkan saya menyandra ibu anda dengan mengalungkan cerurit di lehernya apakah anda akan melewati papan yang ada di atas gedung itu?

Lihat anda akan bersegera jika anda memiliki dorongan. Mimpi yang kadang terhenti karena kurang kuatnya dorongan untuk meraih mimpi. Jika mimpim anda adalah memanjat pohon karena sekarang anda tidak bisa memanjat. Maka kemampuan itu akan datang ketika anda di kejar anjing. Merut penelitian orag yang terdesak demikian loncatannya lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Menakjubkan bukan. Kenapa kita tidak memanfaatkanya untuk mencapai impian kita yang mungkin selama ini terhenti. Semoga bermanfaat.

Duniaberkelimpahan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar