Rabu, 23 Februari 2011

AYAT ALLAH : JERAPAH


Anda mempunya sumur di rumah yang menggunakan penyedot air untuk mengalirkan air dari sumur anda hingga sampai ke wc? Jika ya, pompa itu haruslah kuat untuk mengangkat air dari bawah sumur menuju atas. Haruslah kekuatan pompa itu mengikuti rumus semakin dalam sutu sumur semakin kuat tenaga yang di perlukan.

Bayangkan jika pompa itu tidak kekuatanya tidak sebanding dengan dalam sumurnya bisakah air sampai ke toilet anda? Apa yang anda lakukan? jika demikian tentu mendangkalkan sumur adalh pikiran yang konyol. Pastilah mengganti popa yang lebih kuat.

Itu peraktek dalam kehidupan sehari hari sekarang kita akan menambah keimanan kita dengan ayat Allah yaitu jerapah. Lihat betapa panjang leher hewan satu ini. Pernahkah anda mendengar masalah jerapah kesulitan memompa darah ke otaknya di puncak lehernya yang panjang? Ini tidak terjadi karena jantungnya telah dilengkapi dengan perlengkapan untuk memompa darah setinggi sesui denagn keperluannya tanpa susah payah.

Mungkin kita saat ini tengah mengeluhkan sesuatu maka kita layaknya jerapah yang mengeluh padahal Allah telah memberikan rahmat kepada jerapah dengan pompa darah yang luar biasa hingga ia tidak harus pusing. Begitupun dengan kita ada banyak rahmat Allah yang kita patut sukuri jangn kita pokuskan hanya pada maslah. Jika kita telah bersukur rasakan nikmatnya dan anda jauh lebih hidup dari pada anda pokus pada masalah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar